Heboh! Oknum Kombes Diduga Aniaya Keluarga karena Orang Ketiga di Kelapa Gading

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 26 Juli 2020 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 338 2252236 heboh-oknum-kombes-diduga-aniaya-keluarga-karena-orang-ketiga-di-kelapa-gading-peplMlgXPS.jpg ilustrasi: shutterstock

JAKARTA - Media sosial (medsos) dihebohkan dengan viralnya oknum polisi yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anggota keluarganya lantaran adanya orang ketiga.

Kasus ini diketahui setelah anak terduga pelaku mengunggah dugaan peristiwa penganiayaan tersebut ke akun medsos miliknya, @aurelliarenatha. Dalam akun Twitternya, dia mengaku dianiaya seperti diinjak dan dicakar.

Sedangkan, akun Instagram aurelliarenatha juga memposting rekaman dugaan penganiayaan tersebut. Dia membantah bahwa dirinya sedang panjat sosial (pansos).

Mabes Polri membenarkan adanya laporan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan KombesĀ  RW terhadap anaknya. Tak hanya Kombes RW, anaknya pun Aurelia Renantha juga membuat laporan polisi di Polsek Kelapa Gading dam laporannya telah ditangani oleh Polres Jakarta Utara.

"Jadi keduanya antar bapaknya dan anaknya sama-sama melapor gitu. Jadi anaknya melaporkan dia dianiaya, bapaknya juga melapor digigit gitu ya. Sementara gitu, nanti tindak lanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Propam," kata Kabagpenum Div Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan, Minggu (26/7/2020).

Menurut dia, postingan Aurelia tersebut untuk membela sepupunya dan juga dugaan bapaknya memiliki istri lagi.

"Awalnya itu postingan dari anaknya sendiri, karena anaknya merasa (kesal). Kalau enggak begitu mungkin enggak ditanggapi oleh Propam, perasaan dia seperti itu," ujarnya.

"Nanti perkembangannya kita sampaikan. Itu masih dalam pemeriksaan, kan enggak bisa ngarang-ngarang juga. Awalnya dari posting jadi seperti itu ya, jadi dia membela sepupunya anaknya itu Aurel itu membela sepupunya," bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Kepala Gading Kompol Ranggo Siregar membenarkan pihaknya adanya laporan Aurelia atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Saat ini, lanjut dia, laporan tersebut telah ditangai Polres Jakarta Utara.

"Iya (laporan polisi). Laporan KDRT, sekarang ditangani oleh Polres. Laporan kemarin malam, dini hari," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini