Polisi Pastikan Pengungkapan Kasus Editor Metro TV Yodi Prabowo Sesuai Fakta

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 28 Juli 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 338 2253351 polisi-pastikan-pengungkapan-kasus-editor-metro-tv-yodi-prabowo-sesuai-fakta-WRU1V83WV9.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Polisi memastikan pengungkapan kasus Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang tewas bunuh diri karena depresi itu sudah sesuai dengan fakta-fakta hasil penyelidikan dan penyidikan di lapangan.

"Masa kami karang-karang," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020).

 Baca juga: Keluarga Pertanyakan Baju Yodi Prabowo yang Bersih Tanpa Darah 

Menurutnya, terkait pemeriksaan HIV yang dilakukan Yodi di RSCM, Jakarta Pusat pun sesuai dengan hasil penyelidikan pada rekam datanya di rumah sakit dan transaksi keuangan Yodi. Bahkan, polisi juga sudah memeriksa dokter dan resepsionis yang melayani Yodi saat di rumah sakit.

"Ke RSCM itu beberapa hari sebelum kematiannya. Dan ada dokternya sudah diperiksa, resepsionisnya sudah diperiksa, notanya ada, hasil lab juga, mana yang harus dibuktikan lagi," tuturnya.

 Baca juga: Dirkrimum: Baju Yodi Prabowo Berceceran Darah!

Sebelumnya, pihak keluarga Yodi mempertanyakan tentang hasil pengungkapan kasus Yodi yang dikatakan tewas karena bunuh diri. Namun, polisi sudah menegaskan berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, Yodi tewas bunuh diri karena depresi, diduga berkaitan dengan sakitnya itu hingga dia berkonsultasi ke dokter penyakit kulit dan kelamin.

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini