Polisi Sita 3 Pecahan Botol Bom Molotov dari Kantor PDIP Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 28 Juli 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 338 2253479 polisi-sita-3-pecahan-botol-bom-molotov-dari-kantor-pdip-bogor-zH3z3QKMJX.jpg Kantor PDIP Bogor yang dilempar orang tak dikenal (foto: Istimewa)

BOGOR - Polisi menyita barang bukti pecahan tiga botol kecil bom molotov dari kantor perwakilan anak cabang PDIP di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/7/2020).

"(Ada) tiga botol kecil," kata Kapolsek Megamendung AKP Budi Santoso, dikonfirmasi Okezone.

Meski demikian, polisi belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait pelemparan bom molotov tersebut karena masih dalam penyelidikan. Di lokasi saat ini sudah dipasangi garis polisi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Rosenfield Panjaitan mengatakan peristiwa pelemparan bom molotov di kantor yang sekaligus rumah pribadinya itu terjadi sekira pukul 02.37 WIB.

"Menurut CCTV ada cahaya lemparan pukul 02.37 WIB. Saya tahunya, bangun tidur jam 5 adik saya matikan lampu terus pas agak terangan saya lihat kaca depan kok burem (hitam)," kata Rosenfield.

 Baca juga: Kantor Anak Cabang PDIP di Bogor Dilempar Bom Molotov 

Seketika, dirinya pun keluar rumah dan melihat adanya bekas lemparan bom molotov di bagian kaca depan dan tembok. Kejadian itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dan organisasi partai.

"Kita dilempar 3. Langsung adik saya lapor ke Polsek dan secara organisasi saya lapor di grup," ungkapnya.

Sejauh ini, dirinya belum mengetahui pasti motif dari aksi pelemparan bom molotov tersebut. Karena, dirinya merasa tidak mempunyai masalah di luar.

"Saya gak mau menduga-duga ya. Tapi saya merasa tidak punya masalah," tutup Rosenfield.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini