Polisi Tangkap Penculik Bocah di Kawasan Ulujami Pesanggrahan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 28 Juli 2020 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 338 2253602 polisi-tangkap-penculik-bocah-di-kawasan-ulujami-pesanggrahan-SAXwbcWsRl.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan menangkap seorang penculik berinisial P (18), wanita muda ini nekat menculik seorang anak berinsial PR (3) di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono mengatakan, kasus penculikan itu terjadi pada Senin, 27 Juli kemarin siang, yang mana videonya sempat viral di media sosial Instagram. Adapun korban saat tengah bermain di depan rumahnya lantas dibawa oleh pelaku, orangtua korban yang merasa anaknya hilang itu akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Pelaku diamankan di kawasan Tangerang, Banten. Saat ini sudah berada di Polres Jaksel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Budi kepada wartawan, Selasa (28/7/2020).

Menurutnya, sejauh ini pelaku mengaku mengenal korban karena pernah tinggal di kawasan rumah korban. Namun, polisi belum mengetahui tentang motif pelaku menculik korban karena masih dilakukan pendalaman.

 Penangkapan

"Kita lihat nanti hasil pemeriksaannya seperti apa, motifnya juga. Namun, pelaku pernah tinggal di daerah tempat tinggal korban. Saat kejadian, pelaku terekam CCTV," katanya.

Dia menambahkan, polisi juga masih mendalami lebih lanjut apakah selama diculik tersebut korban dianiaya ataukah tidak. Termasuk mendalami kronologis penculikan tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini