Perempuan Misterius Tewas Terjatuh dari Apartemen di Ancol

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 29 Juli 2020 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 338 2253829 perempuan-misterius-tewas-terjatuh-dari-apartemen-di-ancol-MuFyYQj8VJ.jpg ilustrasi: shutterstock

JAKARTA - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas disekitar sebuah apartemen di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada hari ini sekira pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono mengungkapkan, korban tewas akibat diduga jatuh dari lantai atas salah satu tower apartemen tersebut.

"Iya benar, korban (diduga) terjatuh dari lantai atas Tower AO Apartemen Ancol Mansion," kata Joko saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Joko menyebut, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan sekuriti, jenazah pertama kali ditemukan oleh penghuni yang sedang berolahraga. Penghuni melaporkan jika ada perempuan tewas disekitar jalur lari.

"Identitas korban belum diketahui, mengingat akses pintu masuk masih koordinasi dengan pengurus apertement Ancol Mansion. Warga apertement Ancol Mension tidak ada yang mengenal korban," ujar dia.

Saat ditemukan, jenazah korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan. Namun, polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban tewas bunuh diri atau korban pembunuhan.

"Korban mengalami pecah kepala, tangan kanan patah dan dalam posisi tubuh korban jatuh tengkurap," tutup Joko.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini