Polisi Selidiki 2 Kasus Pelemparan Bom Molotov ke Kantor PDIP Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 29 Juli 2020 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 338 2253912 polisi-selidiki-2-kasus-pelemparan-bom-molotov-ke-kantor-pdip-bogor-0dnPSeUOg2.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait aksi teror pelemparan bom molotov, di Kantor Perwakilan Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kepolisian Polsek Cileungsi dan Polres Bogor sudah lakukan langkah-langkah penyelidikan," kata Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, saat dihubungi Okezone, Rabu (29/7/2020).

 Baca juga: Lagi, Kantor PDIP Dilempar Bom Molotov 

Meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait teror tersebut. Termasuk aksi serupa yang sebelumnya juga terjadi di Kantor PAC PDI-Perjuangan di Kecamatan Megamendung.

"Nanti ya, masih penyelidikan. Anggota masih bekerja, termasuk yang di Megamendung kemarin," tutup Ita.

 Baca juga: Polisi Sita 3 Pecahan Botol Bom Molotov dari Kantor PDIP Bogor 

Seperti diketahui, aksi teror bom molotov kembali terjadi di Kantor PAC PDI-Perjuangan di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor sekira pukul 02.00 WIB pagi tadi. Diketahui ada tiga botol bom molotov dilemparkan, satu di antaranya tidak meledak.

Kemudian, aksi serupa juga sempat terjadi di Kantor PAC PDI-Perjuangan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Selasa 28 Juli 2020. Saat ini, polisi masih melakuka penyelidikan terkait dua aksi teror tersebut.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini