Hasil Asesmen BNN Keluar, Catherine Wilson Direhabilitasi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 29 Juli 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 338 2254177 catherine-wilson-diputuskan-direhabilitasi-f49OPFseQU.jpg Catherine Wilson. (Foto : Okezone.com)

JAKARTA – Polisi menyebutkan, artis Catherine Wilson yang ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu bakal menjalani proses rehabilitasi atas ketergantungannya terhadap narkotika.

"Hasil assesment dari BNN, CW dilakukan rehabilitasi atas ketergantungannya itu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Rabu (29/7/2020).

Menurutnya, berdasarkan hasil assesment dari BNNK DKI Jakarta, Catherina dianggap layak untuk menjalani proses rehabilitasi. Rehabilitasi dilakukan agar Catherine bisa bebas dari penyakit ketergantungannya itu terhadap narkotika.

"Namun, kami tegaskan proses hukumnya masih tetap berjalan. Saat ini, kita pun masih menyusun pemberkasannya sampai tuntas," tuturnya.

Dia menerangkan, bila berkas tersebut rampung, polisi bakal melimpahkannya ke Kejaksaan. Saat berkasnya itu nanti sampai di persidangan, hakim bakal memutuskan waktu yang dibutuhkan Catherine menjalani proses rehabilitasi tersebut.

Baca Juga : Polisi Kirim Sampel Rambut Sekuriti dan Catherine Wilson ke Puslabfor

"Putusan berapa lama direhabilitasinya akan ada di pengadilan. Nanti hakim di pengadilan yang memutuskannya," katanya.

Baca Juga : Catherine Wilson Beli Sabu Seharga Rp3 Juta

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini