Gubernur Anies Serahkan 12 Sapi Kurban di Rumah Potong Hewan

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 30 Juli 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 338 2254512 gubernur-anies-serahkan-12-sapi-kurban-di-rumah-potong-hewan-FdVpD23tUw.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Istimewa)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan 12 hewan kurban sapi, di Rumah Potong Hewan (RPH) Dharma Jaya di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada hari ini, Kamis (30/7/2020).

"Di Balkot enggak motong hewan kurban. Hari ini bisa dateng ke RPH, Pak Gubernur menyerahkan hewan kurban. 12 sapi ya kalau enggak salah," kata Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual DKI Jakarta, Hendra Hidayat.

Hendra menerangkan, Pemprov DKI akan langsung memberikan hewan kurban ke warga. Ia berharap, tak ada kerumunan warga guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

 Sapi

Menurut dia, Pemprov DKI Jakarta juga tidak akan memberikan daging yang sudah dijadikan masakan lantaran saat ini masih terjadi pandemi corona.

"Nggak kayak tahun kemaren karena masih kondisinya seperti ini. Berarti daging mentah aja itu diberikan kepada masyarakat," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini