Lawan Begal Bercelurit, Emak-Emak Pengemudi Ojol Diganjar Penghargaan

Didit Junaidi, iNews · Jum'at 31 Juli 2020 03:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 338 2254856 lawan-begal-bercelurit-emak-emak-pengemudi-ojol-diganjar-penghargaan-6iJVm6GdRx.jpg Dwi Wulan Meilani mendapat penghargaan atas aksi heroiknya melawan begal (Foto: iNews)

BEKASI - Seorang ibu yang berprofesi sebagai pengojek daring di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis ( 30/7/2020 ) mendapat piagam penghargaan dan uang santunan dari Kapolres Metro Bekasi. 

Piagam penghargaan dan uang santunan tersebut diberikan karena melakukan perlawanan dan menggagalkan aksi kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku begal terhadap dirinya.

Aksi heroik Dwi Wulan Meilani saat melakukan perlawanan terhadap para pelaku begal ketika akan merampas barang miliknya di Jalan Raya Sektor 5, Blok N, Nomor 32, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi terekam CCTV.

Baca Juga: Emak-Emak Pengemudi Ojol Nekat Lawan Kawanan Begal Bercelurit

Dengan gagah berani, korban melakukan perlawanan terhadap dua orang pelaku begal yang menggunakan sebilah celurit saat motor yang dikendarainya dipepet dua pelaku begal. Korban dengan berani melawan dan akhirnya dapat mengalahkan kedua pelaku hingga barang miliknya dapat dipertahankan.

Atas peristiwa tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan memberikan piagam penghargaan dan santunan berupa uang atas keberanian menggagalkan aksi kejahatan. Pihaknya mengetahui dari media social meskipun korban tidak melaporkan kejadian tersebut.

Sementara untuk para pengendara yang melakukan perjalanan pada malam hari, pihaknya mengimbau agar berhati – hati. Sehingga kejadian tersebut tidak terjadi lagi pada orang lain.

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini