Mobil Pikap Pembawa Daging Kurban Terbakar di TB Simatupang

Irfan Ma'ruf, iNews · Jum'at 31 Juli 2020 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 338 2255156 mobil-pikap-pembawa-daging-kurban-terbakar-di-tb-simatupang-bas0SRvjwJ.png Mobil pikap pembawa daging kurban terbakar di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2020). (Foto : Ist)

JAKARTA – Mobil pikap yang membawa daging terbakar di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Api diduga berasal dari styrofoam yang menjadi tempat daging membungkus daging.

Saksi mata Guntoro mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 14.20 WIB Jumat 31 Juli 2020 di wilayah Jalan TB Simatupang. Peristiwa tersebut dia ketahui saat dia tengah berhenti di pinggir jalan untuk istirahat. Kemudian terlihat mobil pick up yang tengah melintas terbakar.

Melihat adanya mobil terbakar, Guntoro langsung meneriaki dengan kencang. Namun, sopir dan kenek yang ada di depan tetap berjalan. Begitu keduanya merasakan hawa panas langsung berhenti dan melihat dagingnya terbakar.

"Cuma pas mobil terasa panas, saya teriakin dia tidak menghiraukan. Waktu dia terasa panas baru dia berhenti. Akhirnya saya sama security gedung memberi pertolongan ambil air dari gedung," ucap Guntoro di lokasi, Sabtu (31/7/2020).

Mobil pikap pembawa daging kurban terbakar di Jalan TB Simatupang, Jaksel. (Ist)

Lebih lanjut dia mengatakan, penyebab kejadian kebakaran tersebut akibat styrofoam yang menjadi tempat daging tersebut terbakar. Daging kurban tersebut rencananya dibawa ke pesantren di Sukabumi.

"Karena dagingnya itu kan pakai styrofoam. Percikan apinya saya kurang tahu dari mana," jelasnya.

Atas peristiwa tersebut diperkirakan sebanyak dua hingga tiga kuintal daging terbakar.

Baca Juga : Viral! Seorang Tukang Jagal Meninggal di Atas Hewan Sembelihannya

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini