PKS: Dany Anwar Meninggal Bukan karena Covid-19!

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 03 Agustus 2020 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 338 2256041 pks-dany-anwar-meninggal-bukan-karena-covid-19-fNcRiDNTOy.jpg Dany Anwar (dok DPD RI)

JAKARTA - Humas Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD DKI, Zakaria membantah kabar Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Dany Anwar meninggal dunia karena virus corona (Covid-19).

(Baca juga: Anggota DPRD DKI Jakarta Dany Anwar Meninggal Dunia)

Zakaria menjelaskan, Dany Anwar yang pernah maju sebagai calon wakil Gubenur DKI Jakarta tersebut meninggal bukan karena Covid-19 melainkan karena penyakit gula darah yang dideritanya.

"Iya benar bapak meninggal karena sakit gula darah, meninggalnya sekitar pukul sembilan pagi tadi," kata Zakaria, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (3/8/2020).

Menurutnya, kabar soal politikus senior PKS itu meninggal lantaran Covid-19 belum bisa dipastikan sebab hasil pemeriksaan virus tersebut belum keluar.

"Beliau belum positif masih menunggu info RS, sekarang lagi diupayakan di Karet Bivak, Jakarta Pusat, dan tidak dibawa pulang kerumah," bebernya.

Sebelumnya, Zakaria membenarkan kabar Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Dany Anwar meninggal dunia pada Senin (3/8/2020).

Zakaria mengatakan, Dany menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Angkatan Laut Mintohardjo pada pukul 09.00 WIB karena sakit.

Dia menerangkan, saat ini jenazah sedang dibawa menuju rumah duka, di Jalan Kebun Pala I, Kelurahan Kebun Melati, Kecamatan Tanah abang, Jakarta Pusat. Rencananya almarhum akan di kebumikan di pemakaman keluarga di daerah Sentul, Jawa Barat.

"Mohon doakan agar Almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggal kan diberikan kekuatan," tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini