Kronologi Tawuran Maut di Bekasi

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 03 Agustus 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 338 2256164 kronologi-tawuran-maut-di-bekasi-md87Sqk1CG.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BEKASI — Tawuran antarkelompok terjadi di wilayah halaman supermarket depan Pasar Lama, Jalan Raya Hankam, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tawuran yang terjadi pada Minggu 2 Agustus 2020 pukul 01.30 WIB menyebabkan satu orang meninggal atas nama Geri Sean Natanial Bosen. Pelajar kelahiran Ambon, 4 April 2003 itu tewas setelah kakinya disabet oleh pelaku atas nama Mikel Stefanus Ferdinan.

"Awalnya korban dengan pelaku pernah terlibat tawuran dan pada malam tersebut mereka janjian untuk tawuran kembali," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (3/8/2020).

Baca Juga: Bentrokan Berdarah di Bekasi, Seorang Remaja Tewas Akibat Luka Bacok 

Tawuran pada Minggu 2 Agustus 2020 itu merupakan tindak lanjut dari aksi tawuran sebelumnya. Korban, kata Erna, bersama teman-temannya mendatangi lokasi kejadian.

"Selanjutnya korban dan temannya sebanyak 8 orang berboncengan menggunakan 3 sepeda motor mendatangi pelaku sambil membawa celurit," ujar Erna.

Sesampainya di TKP, korban dipanggil oleh pelaku dan korban langsung menghampiri dan menyerang pelaku dengan menggunakan celurit. Namun demikian, saat tawuran celurit korban berhasil direbut oleh pelaku, kemudian pelaku langsung membacok korban dan mengenai paha korban sebelah kiri.

"Selanjutnya korban dibawa teman-temannya ke RS Haji Jakarta Timur, sesampainya di rumah sakit korban masih bisa berkomunikasi, karena banyak mengeluarkan darah akhirnya korban meninggal dunia di RS Haji Jakarta," kata dia.

Setelah itu, pelaku yang terlibat dalam aksi tawuran itu berhasil ditangkap dan tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi.

"Pelaku berhasil diamankan jam 06.30 WIB dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Pondok Gede Polrestro Bekasi Kota," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini