Wanita Tewas Kaki Terikat Mulut Dilakban di Apartemen Depok, Diduga Korban Pembunuhan

Wahyu Muntinanto, Okezone · Rabu 05 Agustus 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 338 2257154 wanita-tewas-kaki-terikat-mulut-dilakban-di-apartemen-depok-diduga-korban-pembunuhan-wFlpR00AmI.jpg Mayat wanita ditemukan di suatu apartemen di Depok. Foto: Istimewa

DEPOK - Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi tertelungkup di atas tempat tidurnya di kamar No.2119, lantai 21 di suatu apartemen di Beji, Kota Depok, Jawa Barat, pada Selasa 4 Agustus 2020, sekira jam 20.15 WIB.

Korban yang diketahui bernama Astri Oktaviani (36) warga Cimanggis, itu diduga tewas dengan cara dibunuh. Sebab korban ditemukan masih mengenakan pakaian sweeter hitam celana jeans, dengan kondisi tangan dan kaki terikat dan mulut tertutup lakban bening serta luka di bagian kepala.

"Benar ada laporan dari pengelola apartemen Margonda Residence 5 di kamar 2.119, korban perempuan," kata Kepala Urusan Humas Polres Kota Depok Iptu Made Budi kepada Rabu (5/8/2020).

Dia menuturkan dari keterangan saksi, korban menyewa kamar di apartemen tersebut bersama seorang laki-laki satu hari sebelum korban ditemukan tewas.

"Pesen kamar melalui pesan whatsapp kemarin hari Selasa 4 Agustus 2020 sekira 13.22 WIB," jelasnya.

Saat ini, lanjut Made, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Satreskrim tengah memburu pelaku yang diduga kuat merupakan seorang pria yang ikut menyewa kamar bersama korban. "Masih penyelidikan, kami masih mencari pelaku, nanti dikabarkan kembali," pungkasnya.

Baca Juga:  Mayat Perempuan dengan Tangan Terikat-Mulut Dilakban Ditemukan di Apartemen Margonda Depok

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini