Wanita Tewas di Apartemen Margonda, Polisi Buru Pria yang Temani Korban

Wahyu Muntinanto, Okezone · Rabu 05 Agustus 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 338 2257293 wanita-tewas-di-apartemen-margonda-polisi-buru-pria-yang-temani-korban-nbXETeRRTH.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

DEPOK - Satuan Reskrim Polres Metro Depok masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan seorang wanita bernama Astri Oktaviani (36), di Apartemen Margonda Recidence V Depok, Jawa Barat, pada Selasa 04 Agustus 2020, sekira pukul 20.15 WIB.

"Kami masih selidiki dulu kasus ini, karena korban sewa kamar bersama seorang pria. Kami akan minta keterangan pria tersebut," kata Kepala Urusan Humas Polres Kota Depok, Iptu Made Budi kepada Okezone, Rabu (5/8/2020).

Mayat

 Baca juga: Wanita Tewas di Apartemen Depok Diduga Dibunuh Pakai Palu 

Dia menyebut untuk dapat mengungkap kasus tersebut pihak kepolisian masih menggali keterangan dari saksi dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian. Termasuk pria yang sempat menyewa kamar bareng korban.

"Kami sudah mengantongi Identitas pria tersebut tapi sampai sekarang masih hilang, kita harap pria itu bisa melapor ke Polres," imbunya.

 Baca juga: Wanita Tewas Kaki Terikat Mulut Dilakban di Apartemen Depok, Diduga Korban Pembunuhan 

Astri ditemukan tewas dengan luka dikepala, diduga wanita tersebut tewas dibunuh dengan menggunakan palu atau martil, selain itu mulut korban terlilit lakban serta tangan dan kaki terikat tali sepatu.

"Di dalam kamar terdapat bercak darah sepertinya darah itu dari luka korban yang berada di kepala," kata Made Budi.

Dia menjelaskan, dari lokasi kejadian polisi menemukan palu terbungkus handuk, tas jinjing warna hitam, lakban bening, masker warna merah muda, tali sepatu, pewangi ruangan, sebungkus rokok dan Identitas korban.

"Untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihak kepolisian membawa jasad korban ke RS Polri untuk autopsi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini