Polisi Buru Pelaku Tawuran di Johar Baru

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 05 Agustus 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 338 2257378 polisi-buru-pelaku-tawuran-di-johar-baru-HLF2Ge5AWJ.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Satuan Reskrim Polsek Johar Baru masih memburu pelaku tawuran yang terjadi beberapa waktu lalu. Dalam pemburuan tersebut, polisi akan memasang stiker daftar pencarian orang (DPO) di sejumlah wilayah Johar Baru, agar warga bisa melihat dan membantu polisi soal informasi pelaku.

"Kami akan buat stiker DPO dan tempel di kelurahan nama-nama pelaku, agara warga tahu. Dan warga bisa membantu polisi kasih informasi," kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi kepada wartawan, Rabu (5/8/2020).

Supriadi mengatakan, aksi tawuran itu merupakan aksi beruntun yang sudah terjadi tiga kali sejak Kamis, 30 Juli 2020 malam bertepatan dengan pelaksanaan takbiran Idul Adha 1441 H.

 Tawuran

"Di antaranya di Rawa Sawah dan Tanah Tinggi," ujarnya.

Para pelaku tawuran itu melakukan aksinya, ketika petugas keamanan meninggalkan lokasi untuk melanjutkan patroli keliling ke wilayah lainnya.

Hingga kini petugas sudah menangkap empat orang pelaku berinisial R, M, J, serta T. Namun, polisi belum menetapkan empat pelaku sebagai tersangka.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini