Share

Karyawan Aeon Mall BSD Positif Covid-19

Isty Maulidya, Okezone · Kamis 06 Agustus 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 338 2257765 karyawan-aeon-mall-bsd-positif-covid-19-PtQSHEwmWB.jfif Ilustrasi. (Shutterstock)

TANGERANG – Pusat perbelanjaan AEON Mall BSD yang berada di Kabupaten Tangerang hari ini, Kamis (6/8/2020), dijadwalkan akan melakukan disinfeksi massal. Hal ini menyusul adanya dugaan karyawan mal tersebut yang terinfeksi Covid-19. Operasional mal juga akan ditutup untuk sementara.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi, menyatakan memang benar ada sejumlah karyawan yang terpapar Covid-19. Namun, belum diketahui pasti ada berapa orang yang terpapar Covid-19. Hal ini dikarenakan belum adanya laporan resmi dari pihak mal.

"Benar ada yang terpapar, tapi jumlahnya berapa belum ada laporan resmi. Dengar dari petugas di lapangan sekitar 1 atau 2 karyawannya," tutur Hendra saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin membenarkan mal tersebut akan didisinfeksi pagi ini. Rencananya, BPBD akan mengerahkan 4 petugas yang akan membawa disinfektan dan masuk ke mal. Disinfektan juga akan disemprot menggunakan motor gerobak.

Baca Juga : Bertambah 58, Prajurit Secapa AD Sembuh dari Corona Jadi 1.194

"Bagian luar seperti parkiran akan menggunakan satu unit mobil Damkar. Alat penyemprotnya nanti dimodifikasi seperti mengeluarkan bulir atau air embun," tutur Kosrudin.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari AEON Mall. Salah seorang sumber dari manajemen AEON Mall BSD menyebut akan ada rilis resmi terkait hal tersebut.

Baca Juga : Kedisiplinan Masyarakat Masih Rendah, Puncak Covid-19 Belum Bisa Diprediksi

Follow Berita Okezone di Google News

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini