Polda Banten Gagalkan Penyelundupan 150 Kg Ganja

Agregasi Sindonews.com, · Kamis 06 Agustus 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 338 2258168 polda-banten-gagalkan-penyelundupan-150-kg-ganja-7AST3qIj80.jpg Polda banten ungkap penyelundupan 150 Kg ganja. Foto: Istimewa

SERANG – Peredaran narkotika di Indonesia seakan tiada hentinya. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyak penungkapan kasus penyelundupan barang haram tersebut.

Terbaru, polisi menggagalkan penyelundupan 150 Kg ganja di Tol Tangerang-Merak. “Benar ada giat dari Ditresnarkoba Polda Banten kemarin, yang mana telah berhasil menggagalkan penyelundupan ganja,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi, Kamis (6/8/2020)

Edy Sumardi menyatakan pihaknya belum bisa menjelaskan lebih detil karena perkara tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kegiatan tersebut masih terkait dengan pengungkapan kasus sebelumnya, namun kami masih menunggu informasi lengkap dari Ditresnarkoba," ujarmya sebagaimana dikutip dari Sindonews.

Baca Juga:  Polisi Ciduk 3 Pelaku Peredaran Ganja di Tangerang

Edy Sumardi menjelaskan Ditresnarkoba Polda Banten juga telah berhasil menangkap 9 tersangka dan menggagalkan penyelundupan narkotika jenis ganja dari Aceh seberat 159 kg.

"Ganja yang dikirim dari Aceh tersebut diamankan dari tiga lokasi yang berbeda yakni di Cideng Jakarta Pusat, Parung Bogor dan Aceh" ujar Edy Sumardi.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini