Curi Motor, Sepasang Kekasih Ditangkap Warga Cengkareng

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Jum'at 07 Agustus 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 338 2258545 curi-motor-sepasang-kekasih-ditangkap-warga-cengkareng-wpU6J1Tak3.jpg Sepasang kekasih ditangkap warga karena mencuri motor. (Foto : Ist)

JAKARTA - Sebuah rumah di Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat ramai dikerumuni massa Kamis (6/8/2020) malam. Para warga berkumpul karena berhasil menangkap pria dan wanita yang diduga sebagai pencuri motor.

Video penangkapan pencuri itu diunggah akun Instagram @Jakarta.terkini Jumat (7/8/2020). Dalam video terlihat puluhan warga berkerumun di depan sebuah rumah bercat warna hijau.

Dalam caption-nya, dijelaskan penangkapan sepasang kekasih yang diduga pencuri motor itu dilakukan di Jalan Pedongkelan Baru RT 24, RW16, Cengkareng, Jakarta Barat. Kedua orang itu disebut sudah diserahkan ke pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan dua pelaku berinisial MA dan TK disebut masih dalam pemeriksaan polisi.

"Iya benar. Saat ini kedua pelaku tengah dalam pemeriksaan dan pendalaman," ujar Antonius dikonfirmasi Jumat (7/8/2020).

Baca Juga : Puluhan Kali Beraksi, Pelaku Curanmor di Bekasi Diciduk Polisi

Antonius masih belum dapat menjelaskan kronologi penangkapan kedua pelaku diduga pencuri motor itu.

Baca Juga : Hilang di Malang, Motor Curian Ditemukan di Sampang 3 Tahun Kemudian

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini