Kebakaran di Kawasan Industri Sentul, Pegawai Pabrik Alami Luka Bakar saat Selamatkan Motor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 338 2258708 kebakaran-di-kawasan-industri-sentul-pegawai-pabrik-alami-luka-bakar-saat-selamatkan-motor-vQ0h8z9OPK.jpg Kebakaran di kawasan industri Sentul menghanguskan sebuah motor (foto: Putra/OKezone)

BOGOR - Kebakaran yang terjadi di kawasan industri Sentul Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/8/2020) siang mengakibatkan sejumlah karyawan mengalami luka-luka karena berusaha menyelamatkan motor dari lalapan api.

Salah satu pegawai pabrik di sekitar lokasi, Suhendi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu, dirinya yang tengah bekerja mendengar suara ledakan tepat dari pabrik di sebelahnya. "Gak lama lampu padam. Terus keluar liat di pabrik sebelah api kebakar," kata Suhendi, kepada Okezone.

Spontan, Suhendi dan beberapa rekannya berusaha menyelamatkan motor milik masing-masing karyawan yang terpakir di sebelah pabrik yang terbakar. Nahas, besarnya api membuat kedua tanggannya tersambar dan mengalami luka bakar.

"Langsung saya coba nyelametin motor tuh sama temen. Tapi apinya udah besar juga hawa panas tangan saya kena. Motor juga akhinya ga bisa dibawa. Temen-temen saya juga ada yang kena," ungkapnya.

Suhendi lantas mengobati kedua tangannya yang terluka di klinik terdekat. Dirinya pun hanya bisa pasrah melihat motornya sudah hangus terbakar.

"Saya langsung ke klinik obatin. Ya gimana lagi mas, udah gosong (motornya)," tutup Suhendi.

Pantauan Okezone, kepulan asap hitam masih membung tinggi di lokasi pabrik yang terbakar. Petuhas dan mobil pemadam kebakaran nampak sibuk hilir mudik berupaya memadamkan api.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini