Akhir Pekan, Kawasan Bundaran HI Masih Jadi Tempat Favorit untuk Olahraga

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 09 Agustus 2020 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 338 2259241 akhir-pekan-kawasan-bundaran-hi-masih-jadi-tempat-favorit-untuk-olahraga-2MUXrFRnRo.jpg Warga berolahraga di sekitaran Bundaran HI Jakarta. Foto: Fahreza-Okezone

JAKARTA - Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta masih menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta untuk berolahraga di akhir pekan ini, Minggu (9/8/2020).

Kendati tidak ada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day, warga Ibu Kota tampak memadati kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, warga Jakarta yang berolahraga di kawasan Bundaran HI didominasi oleh pesepeda atau komunitas gowes. Mereka tampak melintas di jalur sepeda yang sudah disediakan.

Selain pesepeda, ada pula warga yang jogging di kawasan ini. Namun jumlahnya tidak terlalu banyak karena ditiadakannya CFD. Mereka tampak berlari di pedestrian yang ada di sisi kiri jalan.

Seorang warga, Rizky (23) mengaku tetap jogging di kawasan Bundaran HI karena tempatnya sangat bagus untuk menikmati akhir pekan.

"Kawasannya bagus mas, kita lari di tempat pejalan kaki aja, kan luas," ucapnya saat ditemui Okezone.

Rizky sendiri sudah mengetahui bahwa CFD di Jalan Sudirman-Thamrin termasuk Bundaran HI ditiadakan. Oleh sebab itu ia berolahraga di kawasan ini sendirian. "Saya sudah tahu," pungkasnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini