Pemuda Tewas Diterjang Peluru Misterius, Ini Penjelasan Polisi

Hambali, Okezone · Minggu 09 Agustus 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 338 2259394 pemuda-tewas-diterjang-peluru-misterius-ini-penjelasan-polisi-Yw3usGd72t.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

TANGSEL - Dicky Hermawan (22) tewas usai punggung tubuhnya dikabarkan diterjang peluru misterius. Belum diketahui bagaimana kronologis penembakan itu. Namun pihak kepolisian menyebut insiden ini terkait penindakan kasus narkoba.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 7 Agustus 2020 sore. Dicky yang tinggal di Kampung Medang, RT02 RW03, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, itu pulang ke rumah mengendarai sepeda motor dalam kondisi punggung bersimbah darah.

Pihak keluarga menyaksikan Dicky dalam kondisi tanpa mengenakan pakaian bagian atas. Sesampainya di halaman rumah, dia pun tergeletak lemas tak sadarkan diri.

Oleh keluarga dan tetangganya, Dicky dilarikan ke klinik bidan terdekat. Beberapa saat kemudian, dia dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga hingga dinyatakan meninggal sekira pukul 22.50 WIB.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan yang dihubungi terpisah mengatakan, peristiwa penembakan remaja di Pagedangan itu merupakan pengembangan oleh kepolisian Polrestro Tangerang Kota.

"Itu Polres Metro Tangerang Kota, karena itu berhubungan dengan penindakan kegiatan narkoba yang dilakukan," kata Iman kepada Okezone, Minggu (9/8/2020).

Baca Juga: Pemuda Tewas Diterjang Peluru Misterius, Polres Tangsel Cek Lapangan 

Saat ditanya lebih jauh apakah Dicky menjadi korban salah tembak, Iman enggan menjawab. Dia meminta wartawan mengonfirmasinya langsung ke jajaran Polrestro Tangerang yang melakukan penindakan narkoba itu. "Ke Polrestro Tangerang Kota saja ya," jelasnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi peristiwa penembakan itu.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini