Cabut Gigi Geraham Tanpa Prosedur, Dokter Gadungan Ditangkap Polisi

Wisnu Yusep, Okezone · Selasa 11 Agustus 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 338 2260565 cabut-gigi-geraham-tanpa-prosedur-dokter-gadungan-ditangkap-polisi-eSoe4DKKfE.jpg Ilustrasi (Foto : Drrian)

BEKASI – Seorang dokter gigi gadungan berinisial ADS, ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. ADS diketahui telah membuka klinik gigi di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

ADS ditangkap setelah salah satu korban melaporkan ke pihak kepolisian, karena mencabut gigi geraham tanpa prosedur rontgen seperti praktik pada umumnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian melakukan penyelidikandan dan menyamar sebagai pasien pada 4 Agustus 2020, ternyata ADS bukan dokter gigi. Setelah mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap ADS.

"Polda Metro didiampingi sama sekretris saya, dan pak RW. Penangkapannya habis Maghrib," ujar Ketua RT 03 Aren Jaya, Bekasi Timur Danang (35) ketika ditemui di kediamnya, Selasa (11/8/2020).

Danang mengungkapkan, pria yang ditangkap oleh Polda Metro Jaya merupakan warganya. Dia selama ini tinggal bersama ibunya. "Dari dulu asli sini. Tinggal sama ibunya, bapaknya sudah meninggal. Belum menikah," kata Danang.

Baca Juga : Lutung Jawa Mati Dibantai di Jalur Pendakian Gunung Butak

Baca Juga : 5 Pegawai Pengadilan Negeri Jakbar Positif Corona

Danang melanjutkan, pelaku dokter gigi gadungan itu di mata tetangga tidak pernah bergaul. Begitu juga bila ada kegiatan di tingkat RT.

"Orangnya jarang bergaul sama warga. Kaget juga, tapi jarang sosialisai juga, kaya arisan itu gak pernah," ungkap dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini