Polisi Sebut Korban Penembakan di Kelapa Gading Pengusaha Pelayaran

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 13 Agustus 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 338 2261745 polisi-sebut-korban-penembakan-di-kelapa-gading-pengusaha-pelayaran-tY0NlKisWN.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, korban penembakan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara seorang berinisial S (51) merupakan pengusaha di bidang pelayaran.

"Korban adalah pekerja swasta, pemilik perusahaan. Pengusaha untuk perusahaan di bidang pelayaran," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis, (13/8/2020).

Baca Juga:  Pria Tewas di Kelapa Gading Ditembak 4 Kali saat Jam Makan Siang

Yusri menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis siang. Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya untuk makan siang usai bekerja.

Saat perjalanan ke rumah korban di ruko Royal Square Kelapa Gading ia ditodong senjata dari belakang dan langsung ditembak sebanyak empat kali hingga meninggal di tempat.

"Dia biasanya siang pulang, jam makan siang dan jalan kaki. Sekitar 50 meter dari kantornya tiba-tiba ada orang dari belakang mengacungkan senjta dan menembak yang bersangkutan sebanyak 4 kali," ungkap Yusri.

Baca Juga:  Polisi Pastikan Mayat di Kelapa Gading Korban Penembakan 

Adapun di lokasi kejadian polisi menemukan 4 butir selongsong peluru. Sementara itu berdasarkan keterangan saksi pelaku berjumlah satu orang namun ada juga yang melihat orang lain yang menunggu diatas motor, mereka kemudian melarikan diri.

Hingga saat ini, polisi masih mencari pelaku penembakkan tersebut dengan mendatangi lokasi serta meminta keterangan dari berbagai saksi di lokasi. Baca Juga: Penemuan Mayat dengan Luka Tembak di Kelapa Gading Gegerkan Warga

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini