Kasus Penembakan di Kelapa Gading, Polisi Periksa 8 Saksi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 14 Agustus 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 338 2262249 kasus-penembakan-di-kelapa-gading-polisi-periksa-8-saksi-zXM6phuo4o.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Polisi hingga kini masih mendalami kasus penembakan terhadap terhadap bos pelayaran berinisial S di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sejauh ini, sudah ada 8 saksi yang diperiksa polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi kembali melakukan olah TKP di sekitar lokasi penembakan itu terjadi untuk mencari bukti dan petunjuk lainnya dalam kasus itu. Polisi juga tengah mencari CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Sejauh ini sudah dikumpulkan sekitar 7 CCTV di sekitar lokasi dan 8 saksi sudah dilakukan pemeriksaan," ujarnya pada wartawan, Jumat (14/8/2020).

Menurutnya, dari hasil olah TKP, polisi tak menemukan adanya barang bawaan korban yang hilang di bawa pelaku. Selain itu, polisi juga menemukan satu selongsong baru di sekitar lokasi kejadian sehingga total ada 5 proyektil yang ditemukan polisi di sekitar lokasi kejadian.

"CCTV dan proyektilnya sudah diserahkan ke Puslabfor dan Inafis Polri untuk teliti lebih lanjut," katanya.

Baca Juga : Polisi Amankan 2 Kg Sabu dari Rumah Pengemudi Ojol

Baca Juga : Gelar Live Music, Hotel Mewah di Jakarta Disegel & Didenda

Sebelumnya diberitakan, warga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan jasad mayat dengan luka bekas tembakan. Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyebut korban ditembak sebanyak empat kali di bagian belakang dengan bukti selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini