Ungkap Pelaku Penembakan di Kelapa Gading, Polisi Periksa 7 CCTV

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 15 Agustus 2020 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 338 2262573 ungkap-pelaku-penembakan-di-kelapa-gading-polisi-periksa-7-cctv-4JsDCvN7FI.jpg Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. (Foto : Okezone.com)

JAKARTA – Pihak kepolisian terus berupaya mencari pelaku penembakan terhadap bos pelayaran berinisial S di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya telah mengamankan beberapa unit kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari situ, polisi mempelajari rekaman CCTV dan diharapkan dapat mengungkap pelaku.

“Sudah mengumpulkan sekitar tujuh CCTV yang ada di sekitar TKP,” kata Yusri di Jakarta, Sabtu (15/8/2020).

Tidak hanya itu, Yusri menyatakan pihaknya tak menutup kemungkinan bakal mencari CCTV lainnya yang berada di sekitar lokasi.

“Juga akan mengecek kembali apakah kemungkinan CCTV lagi yang lain,” ujarnya.

Yusri menyebut sejauh ini sudah 8 saksi diperiksa oleh pihak kepolisian. “Sekarang ini tim masih terus mendalami, kemungkinan akan memeriksa beberapa saksi saksi lain yang ada,” ucapnya.

Baca Juga : Polisi Duga Pelaku Penembakan di Kelapa Gading Dua Orang

Sebagaimana diketahui, warga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan jasad mayat dengan luka bekas tembakan. Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyebut korban ditembak sebanyak empat kali di bagian belakang dengan bukti selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga : Polisi Kembali Temukan Selongsong Peluru di Lokasi Penembakan Kelapa Gading

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini