Share

Polisi Telusuri Motif Penembakan Bos Pelayaran di Kelapa Gading

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 15 Agustus 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 338 2262714 polisi-telusuri-motif-penembakan-bos-pelayaran-di-kelapa-gading-LL1C79X9KN.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus penembakan terhadap Bos Pelayaran berinisial S di Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Saat ini, polisi juga masih mendalami motif penembakan tersebut.

"Kita masih dalami, apakah ada motif yang diketahui oleh keluarga," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Menurutnya, polisi bakal menggali informasi lebih dalam dari keluarga korban untuk mendapatkan petunjuk dan bukti lainnya dalam kasus tersebut. Termasuk, kemungkinan motif penembakan tersebut dilakukan.

Baca Juga : Razia Panti Pijat, 8 Perempuan Diduga PSK Diangkut Satpol PP

Baca Juga : Polisi Uji Balistik Proyektil Terkait Kasus Penembakan Pengusaha di Kelapa Gading

Sejauh ini, tambahnya, polisi belum bisa memastikan apakah ada orang yang tak menyukai korban selama ini, mengancam, ataukah adanya kemungkinan motif bisnis dalam penembakan itu karena masih didalami lebih lanjut. Polisi juga bakal mengecek pada keluarga korban apakah mengetahui pelaku sebagaimana yang ada pada sketsa.

"Untuk senjata masih diteliti Puslabfor senjata apa sih ini, biasa digunakan dimana, itu nanti yang berhak berbicara orang yang ahli di bidang persenjataan," tuturnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini