Pesepeda Mendadak Meninggal Dunia di Dekat Kebun Raya Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 15 Agustus 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 338 2262806 pesepeda-mendadak-meninggal-dunia-di-dekat-kebun-raya-bogor-a0ZcgPXRdq.jpg Pesepeda meninggal mendadak di dekat pintu masuk Kebun Raya Bogor (Foto : Istimewa)

BOGOR - Seorang pria Febrian Dwiputra (33), meninggal dunia saat bersepeda seputaran Kebun Raya Bogor tepatnya di Jalan Otista, Bogor Tengah, Kota Bogor. Jasadnya dibawa ke RSUD Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Suminto mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Korban diketahui sedang menuntun sepedanya di trotoar dari arah Tugu Kujang menuju Simpang Mal BTM.

"Dari keterangan saksi di lokasi, korban bersepeda dari arah Tugu Kujang. Di jalan agak menanjak (Jalan Otista), korban menuntun sepedanya," kata Suminto, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Sesampainya di dekat pintu utama Kebun Raya Bogor, korban mendadak terjatuh dan tak sadarkan diri. Tak lama kemudian, petugas pun datang ke lokasi untuk memeriksa kondisi korban yang terbaring di trotoar.

"Ketika dilakukan pengecekan, korban diketahui sudah meninggal dunia," tambahnya.

Baca Juga : Ketika Mahasiswi Coba Menyogok Dosen Agar Nilai "E" Bisa Lulus

Baca Juga : Soal Vaksin Corona, Pakar Kesehatan Ingatkan Optimisme Vulgar Bisa Jadi Bumerang

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Jasad warga Rimba Mulya, Kelurahan Pasir Mulya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor itu selanjunya dibawa ke RSUD Kota Bogor.

"Belum diketahui penyebabnya (meninggal dunia). Sudah dibawa ke RSUD," tutup Suminto.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini