HUT Ke-75 RI, KAI Daop I Bentangkan Bendera Dalam Rangkaian Kereta Api

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 17 Agustus 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 338 2263413 hut-ke-75-ri-kai-daop-i-bentangkan-bendera-dalam-rangkaian-kereta-api-V69vjBQvSs.jpg PT KAI Daop 1 Jakarta mengajak penumpang membentangkan bendera merah putih di dalam rangkaian kereta memperingati HUT Ke-75 RI, Senin (17/8/2020). (Foto : Dok KAI Daop 1 Jakarta)

JAKARTA – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) Daop 1 Jakarta mengajak penumpang membentangkan bendera merah putih di dalam rangkaian kereta api dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Dengan dilaksanakannya pembentangan bendera merah putih tepat di HUT Kemerdekaan ke-75 RI ini, kami berharap semangat kemerdekaan itu terus ada dan terus bergelora di dalam jiwa masyarakat, secara khusus pelanggan KA,” kata Executive Vice President PT KAI Daop 1 Jakarta, Eko Purwanto dalam keterangan tertulis, Senin (17/8/2020).

Selain di dalam rangkaian KA, pembentangan bendera merah putih juga dilakukan saat melepas keberangkatan KA diiringi pemberian salam penghormatan keberangkatan penumpang.

PT KAI Daop 1 Jakarta bentangkan bendera merah putih di dalam rangkaian kereta api memperingati HUT Ke-75 RI, Senin (17/8/2020). (Dok PT KAI Daop 1)

"PT KAI Daop I juga membagi-bagikan ratusan bingkisan berupa starter pack yang berisi hand sanitizer dan masker ganti kepada penumpang di atas KA dan calon penumpang yang berada di ruang tunggu Stasiun Pasar Senen," tuturnya.

Eko menambahkan, PT KAI sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi kereta api akan selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mengedepankan aspek kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bagi masyarakan Indonesia.

Baca Juga : Ketua KPK : Indonesia Benar-Benar Merdeka, Jika Bebas dari Korupsi

“KAI telah menjadi transportasi andalan semua kalangan masyarakat dan akan terus melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan demi Indonesia bersatu, Indonesia maju,” tutur Eko.

Baca Juga : Mengenal Christ Pusung, Komandan Upacara HUT Ke-75 RI

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini