Pengemudi Lexus Ditetapkan Tersangka Usai Tewaskan Pemotor

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 17 Agustus 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 338 2263466 pengemudi-lexus-ditetapkan-tersangka-usai-tewaskan-pemotor-V3t1FCXYVC.jpg ilustrasi: okezone

JAKARTA - Polisi menetapkan pengemudi Lexus Christiady Hutama (28) sebagai kasus kecelakaan di kawasan Palmerah, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Iya sudah (ditetapkan tersangka)," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi saat dihubungi, Senin (17/8/2020).

(Baca juga: Lexus Hantam Pemotor di Palmerah, Satu Orang Meninggal)

Lilik mengatakan, kepada tersangka polisi melakukan penahanan di Polres Metro Jakarta Pusat. "Sudah (ditahan) di Polres Jakarta Pusat," tuturnya.

Adapun dalam pemeriksaan kata Lilik, kecelakaan tersebut diduga diakibatkan tersangka kelelahan dan mengantuk. "Ngantuk katanya, enggak lihat tahu-tahu nabrak aja," kata Lilik.

Sebelumnya, Sebuah mobil sedan Lexus dengan nomor polisi B 805 HIU terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor dengan nomor polisi R 2073 RL pada Senin (17/8/2020) sekira pukul 01.30 Wib dini hari tadi.

Saat itu kata Lilik, kendaraan lexus dengan nomor polisi B 805 HIU yang dikemudikan oleh Christiady Hutama (28) melaju dari Utara ke Selatan dijalan Palmerah, Tanah Abang Jakarta Pusat.

"Sesampainya di depan Pasar Palmerah menabrak kendaraan sepeda motor nomor polisi R-2073-RL yang berjalan didepannya dari arah dan jalan yang sama," kata Lilik.

Alhasil, motor yang dikendarai oleh Sunanto (43) dan Rosiyah (37) jatuh dan mengakibatkan keduanya luka parah dibagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Pelni Petamburan. Namun salah seorang pengendara tak tertolong dan meninggal dunia.

"Rosiyah mengalami luka pada bagian kepala memar, setelah kejadian korban dibawa ke RS. Pelni Petamburan kemudian meninggal dunia di rumah sakit terseburt," terangnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini