Bertemu KSAD & Wakapolri, Gubernur Anies Paparkan Strategi Besar Penanganan Corona

Fahreza Rizky, Okezone · Selasa 18 Agustus 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 338 2263940 bertemu-ksad-wakapolri-gubernur-anies-paparkan-strategi-besar-penanganan-corona-BDBgrdpEwl.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memaparkan strategi besar penanganan Covid-19, dan pemulihan ekonomi daerah kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa, dan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Kedatangan perwira tinggi TNI AD dan Polri itu dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Pelaksana I dan II Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

"Jadi menambahkan sedikit tadi berdiskusi dengan bapak KSAD dan Wakapolri tentang langkah yang dilakukan Jakarta, strategi besar kita kemudian kita juga sampaikan tentang bagaimana proses dari awal sampai akhir membangun tundem tiga ini," jelas Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

 Gubernur Anis

Anies menuturkan, masyarakat harus disiplin menjalankan protokol kesehatan, sedangkan pemerintah harus aktif melakukan testing dan tracing kasus positif baru untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

"Masyarakat 3M, pemerintah 3T, jadi itu bersama-sama dan Alhamdulillah seama ini berjalan dnsgan baik dan harapannya ke depan bisa dilaksanakan di berbagai tempat 3M dan 3T untuk pengendalian covid ini," jelasnya.

"Kami di Jakarta merasa terhormat pak KSAD dan bapak Wakapolri memberikan kesempatan pada kita untuk menjelaskan apa yang kita kerjakan," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini