Ojol yang Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Kebon Jeruk Dibawa ke RSCM

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 18 Agustus 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 338 2264018 ojol-yang-tewas-tertimpa-pohon-tumbang-di-kebon-jeruk-dibawa-ke-rscm-wWKcrAInhS.jpg Pengemudi ojek online tewas tertimpa pohon tumbang di Pos Pengumben, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020). (Sindonews)

JAKARTA – Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit membenarkan tewasnya pengemudi ojol, Zul di kawasan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020). Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk diautopsi.

“Jam 5 tadi korban sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi,” katanya di lokasi.

Sebelumnya, hujan deras disertai angin kencang yang melanda jakarta memakan korban jiwa. Pengemudi ojek online, Zul Fikri (21) tewas tertimpa pohon tumbang, saat melintas di Jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020).

Sigit memastikan tewasnya Zul Fikri karena tertimpa pohon tumbang di kawasan itu. Bahkan untuk mengevakuasi batang dan ranting pohon, petugas PPSU memerlukan waku lebih dari satu jam.

Sigit memastikan untuk menyelidiki kasus itu, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu. Beberapa di antaranya, kata Sigit, melihat langsung detik-detik pohon itu roboh.

Baca Juga : Ayah Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebang Sendiri, Anak Kembar Menangis Histeris

“Saat kejadian ada empat orang yang tertimpa, satu orang tewas, satu orang luka berat, dan dua lainnya luka ringan. Yang luka ringan sudah diperbolehkan pulang,” tuturnya.

Baca Juga : Tertimpa Pohon Tumbang, Ojek Online Tewas di Kebon Jeruk

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini