Sadis! Tukang Balon di Bekasi Diduga Dirampok dan Dibunuh

INews.id, · Rabu 19 Agustus 2020 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 338 2264631 sadis-tukang-balon-di-bekasi-diduga-dirampok-dan-dibunuh-bgYu2wbXIV.jpg Foto: iNews

BEKASI – Seorang pedagang balon ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Raya Industri, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (16/8/2020).

(Baca juga: Warga Digegerkan Penemuan Mayat dengan Kondisi Leher Nyaris Putus)

Korban diketahui bernama Emin Eron tergeletak dengan bersimbah darah saat ditemukan. Tubuh pria malang ini mengalami luka tusukan dan luka di kepala luka benda tumpul. Selain itu, uang korban yang didapat dari hasil berjualan balon juga dicuri oleh pelaku.

Foto korban tewas dalam kondisi tergeletak sempat viral di media sosial. Keluarga mengaku korban sempat dirawat di Rumah Sakit Medirosa.

"Ketahuan sudah tergeletak dibawa ke rumah sakit. Ada luka kayak dianiaya pakai barang di bagian kepala," ujar Emah, keluarga korban di Bekasi, Rabu (19/8/2020).

Dijelaskan Emah, barang dagangan dan uang Eron juga hilang. “ Uang dari hasil penjualan balon juga ikut diambil,” tutup Emah.

Kasus pembunuhan sadis tersebut kini sedang diselidiki oleh Polsek Cikarang dan Polres Metro Bekasi. Jenazah korban juga sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini