Share

Kesal Hanya Dijatah 1 Kali Isap Sabu, Pria Tusuk Temannya hingga Tewas

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 19 Agustus 2020 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 338 2264667 kesal-hanya-dijatah-1-kali-isap-sabu-pria-tusuk-temannya-hingga-tewas-J8C2pKFRas.jpg Ilustrasi. (Dok Okezone.com)

JAKARTA – Pembunuhan yang menewaskan Wing Wiryawan (31) di Warung Intenet (Warnet) Kampung Pertanian, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis 13 Agustus 2020 dipicu masalah sabu. Pelaku Ichsan nekat menghabisi nyawa temannya karena kesal diberikan jatah mengisap sabu hanya sekali.

"Pelaku sakit hati terhadap korban karena merasa dibohongi karena hanya kebagian satu kali isap sabu. Padahal pelaku sudah memberikan uang Rp50.000," kata Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Steven Tamuntuan, dalam keterangan persnya, Rabu (19/8/2020).

Ichsan yang merasa ikut patungan kemudian kalap dan bergegas pulang ke rumah mengambil sebuah pisau di yang ada di dapur. Tanpa pikir panjang pelaku langsung menyerang Wing Wiryawan secara membabi buta.

Wing yang kala itu masih sadar, bangkit dan mengejar Ichsan hingga pelaku terjatuh di dekat saksi Santi. Saat terjatuh pelaku masih memegang pisau yang digunakan untuk menikam korban hingga akhirnya mengenai Santi dan mengalami luka sayatan.

Tak berselang lama dari kejadian tersebut, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. Nahas, nyawa Wing Wiryawan yang sempat dilarikan ke rumah sakit tak tertolong. Korban kehabisan darah akibat luka tusuk yang diterimanya.

Baca Juga : Marah Ditagih Utang, Pelaku Tusuk Temannya hingga Tewas

Akibat perbuatannya, Ichsan dijerat Pasal 340 Juncto Pasal 338 KUHP atau Pasal 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.

Baca Juga : Pemuda Tewas Ditusuk Tetangga di Depan Rumah, Polisi Buru Pelaku

Follow Berita Okezone di Google News

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini