Pemotor Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Bulak Kapal

Wisnu Yusep, Okezone · Rabu 19 Agustus 2020 23:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 338 2264771 pemotor-tewas-tertabrak-kereta-di-perlintasan-bulak-kapal-IlynrKnLow.jpg Lokasi pemotor tewas tertabrak kereta di Bulak Kapal, Bekasi (Foto: Wisnu Yusep)

BEKASI — Seorang pengendara sepeda motor tertabrak kereta api di Perlintasan Bulak Kapal, Jalan Pahlawan, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu 19 Agustus 2020 petang.

Peristiwa nahas yang dialami Amoh Geni ini diketahui oleh petugas pembantu lintasan kereta api pada pukul 18.00 WIB petang.

Kanit Laka Polres Metro Bekasi Kota AKP Faridah menyebutkan, peristiwa itu ketika korban tengah melintas di Jalan Pahlawan mengarah ke Perunas III, Aren Jaya.

"Korban menerobos lintasan rel kereta api dan sudah diperingatkan oleh petugas bahwa akan ada kereta api cepat dari arah barat menuju ke timur," kata Faridah, Rabu (19/8/2020) malam.

Korban yang ketika itu masih di bantalan kereta api langsung dihantam kereta cepat tersebut. "Kereta melintas dengan kecepatan tinggi," ungkap dia.

Baca Juga: Tabrak Pagar Musala, Pemandu Lagu Tewas Mengenaskan 

Sementara saksi mata, Hendrik mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada pukul 17.45 WIB. Kereta ketika itu melintas dari arah barat mengarah ke timur.

"Kejadian magrib tadi, itu kereta cepat. Pokoknya warna putih, yang ngelintas. Gak tau kereta jawa atau bandung," kata dia kepada Okezone.

Korban, ketika kereta cepat melintas sudah berada di bantalan kereta. "Jadi pada saat tadi kejadian, korban ada di bantalan rel ke langsung ke hantam," ungkap dia.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini