Pemuda Ini Tewas Mengenaskan Usai Disambar Kereta Api di Bulak Kapal

Agregasi Sindonews.com, · Kamis 20 Agustus 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 338 2264977 pemuda-ini-tewas-mengenaskan-usai-disambar-kereta-api-di-bulak-kapal-BYm9mZnuyo.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BEKASI - Mugeni (20) tewas mengenaskan usai disambar Kereta Api Mutiara Selatan saat melintas diperlintasan liar pintu Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Saat ini, jasad korban berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi guna kepentingan penyelidkan.

”Korban sudah dievakuasi, kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan kasus ini,” ungkap Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Kamis (20/8/2020).

Menurut Erna, peristiwa ini bermula ketika pria berusia 20 tahun itu hendak menuju lampu merah Bulak Kapal dari Perumnas 3, Kecamatan Bekasi Timur dengan sepeda motor bernomor polisi B 4077 SCY. Dengan kecepatan tinggi, korban telah menerobos rel 1 dan kemudian hendak berbalik arah.

 Mayat

”Dari arah Jakarta menuju Surabaya KA Mutiara Selatan melintas dengan kecepatan tinggi dan menyambar korban hingga terpental,” ujarnya.

Pengendara yang melintas di sekitar lokasi kejadian kemudian ramai-ramai turun ke jalan. Mereka hendak menolong korban. Namun, kondisinya sudah tak dimungkinkan.

Sementara itu, kereta api dengan nomor 104 jurusan Jakarta-Surabaya tetap melaju. Jasad korban oleh petugas kepolisian di bawa ke RSUD Kota Bekasi. Petugas kemudian menghubungi pihak keluarga. Dalam insiden ini, Erna mengimbau kepada para pengendara bermotor untuk tetap memperhatikan rambu-rambu lalu lintas.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini