Pedagang Bakso Dibacok Pelaku Begal di Pasar Rebo

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 20 Agustus 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 338 2265052 pedagang-bakso-dibacok-pelaku-begal-di-pasar-rebo-j1IO0t1TL4.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Aksi pencurian disertai kekerasan kembali terjadi di Jalan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kali ini seorang pedagang bakso goreng menjadi korban.

Saksi mata, Nurlaela (31) mengatakan, korban dibegal saat pulang berbelanja dari pasar di sebuah warung kopi sekitar pukul 04.30 WIB.

"Kalau namanya saya enggak tahu, tapi biasa panggil korban itu 'akang' waktu dibegal korban lagi minum kopi di warkop saya," kata Nurlaela di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020).

 Begal

Nurlaela tak dapat memastikan apakah korban sudah diincar sejak pulang dari pasar. Sebab, saat itu kondisi di sekitar warkop milikinya tidak terlalu ramai dan tak ada orang yang mencurigakan.

"Korban kan lagi ngopi terus saya tinggal sebentar, enggak lama dari situ ada satu motor berhenti di warkop," ujarnya.

Merujuk keterangan korban, pelaku berjumlah tiga orang. Satu diantaranya membawa senjata tajam jenis parang. Pelaku ditaksir masih berusia muda di bawah 25 tahun itu menodongkan parang dan meminta handphone korban.

"Korban enggak mau kasih handphonenya, kemudian korban dibacok dibagian punggung," katanya.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan aksi begal itu ke Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur. Korban berharap para pelaku dapat segera ditangkap karena hampir membuat nyawanya melayang.

"Sudah lapor ke Polsek Pasar Rebo, tapi hingga hari ini belum ada polisi yang datang ke sini," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini