Heboh! Perempuan Muda Coba Bunuh Diri Loncat dari Flyover Pasar Rebo

Irfan Ma'ruf, iNews · Jum'at 21 Agustus 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 338 2265377 heboh-perempuan-muda-coba-bunuh-diri-loncat-dari-flyover-pasar-rebo-FhoSOeiWUo.jpg Foto: Twitter TMC Polda Metro

JAKARTA- Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya melakukan aksi nekat dengan meloncat dari atas flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (21/8/2020).

Beruntung, aksi perempuan yang diperkirakan berusia 20 hingga 30 tahun tersebut digagalkan oleh petugas polisi yang kebetulan berada di lokasi.

(Baca juga: WNA Bangladesh Diduga Bunuh Diri dengan Lompat dari Lantai 15)

DaLm video yang diposting akun Twitter @TMCPoldaMetro, wanita tersebut terlihat memakai jaket berwarna gelap yang dilengkapi dengan pelindung kepala. Dalam peristiwa itu warga sekitar ikut mengevakuasi perempuan itu dari niatan bunuh diri.

"Polri Sat Lantas Jaktim telah mengamankan seorang perempuan yg berusaha melakukan percobaan bunuh diri, lompat dari layang Pasar Rebo Jaktim," tulis akun tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Telly Bahute membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun dia enggan memberi tahu lebih detail soal detail aksi tersebut.

"Kejadian tadi pagi. Mohon waktu sebentar, nanti saya jelaskan lebih detail," ujarnya singkat.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini