Perempuan yang Hendak Lompat dari Flyover Pasar Rebo Diduga Frustrasi Masalah Asmara

Irfan Ma'ruf, iNews · Jum'at 21 Agustus 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 338 2265387 perempuan-yang-hendak-lompat-dari-flyover-pasar-rebo-diduga-frustrasi-masalah-asmara-2kFYdljh8T.jpg Polisi amankan perempuan yang hendak melompat dari flyover Pasar Rebo. (Foto : Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Polisi menyebut upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan dengan melompat dari flyover Pasar Rebo diduga karena frustrasi masalah asmara.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Telly Bahute mengatakan, perempuan tersebut mengaku diperlakukan tidak baik oleh kekasihnya sehingga nekat ingin bunuh diri dengan cara melompat dari flyover.

"Akhirnya mungkin yang bersangkutan putus asa kepada pacarnya. Terus langsung Ipda Agus anggota saya yang bertugas di Pasar Rebo ke atas, ke TKP (tempat kejadian perkara-red) lalu mencegah si perempuan ini," kata Telly saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat (21/8/2020).

Setibanya anggota di lokasi dan mencoba menyelamatkan nyawa perempuan tersebut, perempuan tersebut sempat melakukan perlawanan. Dia melawan dengan memberontak kepada petugas. Akhirnya warga juga turut mengamankan perempuan tersebut.

Setelah berhenti memberontak dan sedikit tenang, perempuan itu langsung dibawa ke Polsek Pasar Rebo guna diperiksa lebih lanjut. "Dimasukkan ke dalam mobil terus dibawa ke Polsek Pasar Rebo," kata dia.

Sebelumnya, terjadi percobaan bunuh diri seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya dengan melompat dari atas flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (21/8/2020). Beruntung, aksi tersebut digagalkan polisi yang ada di lokasi.

Baca Juga : Heboh! Perempuan Muda Coba Bunuh Diri Loncat dari Flyover Pasar Rebo

Dari video yang di-posting akun Twitter @TMCPoldaMetro, perempuan tersebut terlihat memakai jaket berwarna gelap yang dilengkapi pelindung kepala.

Baca Juga : Pengemudi Ojol Perempuan Selamat Usai Lompat dari Jembatan Setinggi 10 Meter

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini