Pemotor Tewas Seketika Tertimpa Pohon Tumbang

Wisnu Yusep, Okezone · Jum'at 21 Agustus 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 338 2265449 pemotor-tewas-seketika-tertimpa-pohon-tumbang-MqmX30eyWI.jpg Ilustrasi pohon tumbang (Foto : Okezone.com)

BEKASI – Samin Kampret (52), seorang pemotor di Bekasi tewas seketika setelah tertimpa pohon angsana yang tumbang di Kampung Pemahan, RT 01/05, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Sukatani AKP Makmur mengatakan, pohon yang menimpa warga Desa Sindang Sari Kecamatan Cabangbungin itu kondisinya memang sudah lapuk. Sehingga, pohon sengon tersebut secara tiba-tiba menimpa korban yang tengah melintas di wilayah tersebut.

"Korban dari rumah, jadi saat kejadian lagi melintas saja," ungkap Makmur ketika dikonfirmasi, Jumat (21/8/2020).

Ketika melintas, kata Makmur, pohon yang berada di sebelah kanan korban roboh begitu saja. Alhasil, korban tewas di lokasi kejadian karena tertusuk pohon. "Korban meninggal di lokasi kejadian," kata dia.

Korban, kata Makmur, tewas duduk di sepeda motornya. Proses evakuasi pun, cukup sulit karena pohon tepat berada di atas tubuh korban, memiliki cabang yang besar.

"Evakuasinya pun cukup sulit, karena pohon yang menimpa korban cabang-cabangnya besar," ungkap dia.

Baca Juga : 3 Provinsi Nihil Kasus Positif Covid-19 Hari Ini

Baca Juga : Begini Cara Wali Kota Jakarta Timur Berikan Efek Jera pada Pelanggar PSBB

Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumah sakit. Mereka pun menolak korban untuk diautopsi.

"Alasanya karena itu musibah, jadi pihak keluarga membawa korban ke rumah sakit," ujar dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini