6 PSK ABG Kepergok Tanpa Busana saat Layani Pelanggan di Hotel

Hambali, Okezone · Sabtu 22 Agustus 2020 00:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 338 2265581 6-psk-abg-kepergok-tanpa-busana-saat-layani-pelanggan-di-hotel-QHb2n8icFy.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

TANGSEL - Usai penggerebekan oleh Bareskrim Mabes Polri di Venesia Karaoke BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) beberapa hari lalu, kini petugas Satpol-PP turut gencar merazia sejumlah penginapan.

Salah satu wilayah yang memiliki banyak penginapan dan hotel adalah Kecamatan Serpong. Di sana, kerap kali didapati Pekerja Seks Komersial (PSK) berusia muda melayani pria hidung belang. Para wanita itu dipesan melalui aplikasi, yang selanjutnya biasa disebut Boking Online (BO).

Razia hotel dan penginapan digelar Jumat 21 Agustus 2020 malam tadi. Informasi yang ada menyebut, bahwa di tempat itu para PSK BO bertransaksi melayani pelanggannya. Terlebih jika memasuki libur weekend.

 Baca juga: Prostitusi Karaoke BSD, Polisi Diminta Juga Tangkap Pelanggannya

"Di penginapan itu kita temukan pasangan bukan suami-isteri di dalam kamar. Mereka berada dalam kamar yang dipesan masing-masing, tanpa busana," terang Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Satpol-PP Tangsel, Sapta Mulyana kepada Okezone.

 Baca juga: Polisi Periksa 47 LC dan 6 Pengurus Tempat Karaoke "Esek-esek" di BSD

Dari satu penginapan itu, diamankan enam gadis seksi yang diyakini sebagai PSK BO serta tujuh pria hidung belang. Jika dilihat dari identitasnya, maka kebanyakan berusia muda antara 23-25 tahun. Beberapa alat kontrasepsi juga diamankan sebagai barang bukti.

"Total ada 6 gadis dan 7 pria. Mereka PSK yang dibooking online," jelasnya.

 

Menurut Sapta, sebelum razia digelar pihaknya telah berkoordinasi dengan jajaran Polres Tangsel. Meskipun sebenarnya target razia adalah pusat keramaian orang, dan bukan lokasi penginapan semata.

"Saya pimpin langsung pelaksanaan patroli. Pemantaunnya di pusat-pusat keramaian, tempat-tempat hiburan dan penginapan," sambungnya.

Para PSK BO dan pelanggannya lantas dibawa ke kantor Satpol-PP di Kecamatan Setu. Mereka didata terlebih dahulu, dibina, hingga akhirnya dipulangkan kepada pihak keluarga. Sebagaimana diketahui, pusat rehabilitasi di Pasar Rebo, Jakarta Timur, belum bisa menerima pengiriman orang selama masa pandemi.

"Dalam rangka pengawasan dan monitoring pelaksanaan PSBB wilayah Tangsel, Satpol-PP melaksanakan patroli gabungan dengan jajaran Polres. Selanjutnya kita bawa ke kantor Satpol-PP. Kita periksa KTP dan kita BAP, untuk selanjutnya kita lakukan pembinaan," tan dasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini