Wagub DKI Ariza Datangi Lokasi Kebakaran Kejagung

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Sabtu 22 Agustus 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 338 2265905 wagub-dki-ariza-datangi-lokasi-kebakaran-kejagung-ZFZg68O94g.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria datangi lokasi kebakaran Kejagung (foto: Okezone.com/Fakhri)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mendatangi lokasi kebakaran gedung Kejaksaan Agung RI di Jalan Sultan Hasanudin Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/8/2020) malam.

"Kami sudah laporkan ke pak gubernur. Pak gubernur minta agar segera diatasi dan ditangani secepat dan sebaik mungkin. Langkah-langkah yang bisa diambil terkait pencegahan yang belum kena, kemudian dilakukan penanganan penanggulangan kebakaran di kantor Kejagung," kata Ariza di lokasi kebakaran.

 Baca juga: Lalulintas Jalur Puncak Malam Ini Ramai Lancar, Belum Ada Arus Balik 

Ia pun berharap tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, dan juga tidak adanya tahanan di lokasi tersebut.

 Baca juga: Gedung Kejagung Terbakar, Polisi Tutup Sejumlah Jalan 

"Namun demikian masih terus kita upayakan penanganannya bisa secepat mungkin. Ini sudah beberapa jam mobil kami tak kurang 38, dan ratusan petugas. Api yang menjalar cepat sekali dan mungkin berapa ruang pimpinan juga terbakar. Tapi kami hadirkan petugas dan mobil terbaik yang kami miliki untuk mengatasi kebakaran di Kejagung," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini