Modus Usir Kuntilanak, Pria di Tangerang Cabuli 4 Remaja

Isty Maulidya, Okezone · Selasa 25 Agustus 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 338 2266987 modus-usir-kuntilanak-pria-di-tangerang-cabuli-4-remaja-aiS1gsoQAK.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

TANGERANG - Seorang pria di Tangerang diamankan jajaran Polresta Tangerang karena diduga melakukan pencabulan kepada anak laki-laki berusia ramaja dengan usia 17 tahun. Pelaku yang berinisial S (29) melakukan aksinya itu pada Sabtu 25 Juli 2020 di dua lokasi di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, awalnya pelaku berkenalan dengan teman korban di media sosial dan mengaku sebagai perempuan. Keduanya kemudian mengadakan janji untuk bertemu.

"Saat bertemu, ternyata yang datang laki-laki. Namun tersangka beralasan si perempuan sedang ada keperluan sehingga tidak bisa datang," kata Ade pada Selasa (25/08/2020).

Kemudian pelaku meminta dikenalkan dengan korban. Setelah dikenalkan, pelaku mengaku memiliki kemampuan ilmu gaib.

Baca Juga: Seorang Kakek Cabuli 4 Anak Tetangga, Begini Modusnya 

Pelaku mengatakan bahwa korban diikuti oleh sosok gaib yaitu kuntilanak. Untuk lebih meyakinkan korban, pelaku juga mengambil foto korban dan diedit agar seolah-olah ada sosok gaib di belakang korban.

"Foto yang sudah diedit yang ada penampakan kuntilanak itu ditunjukkan kepada korban sehingga korban makin ketakutan," terang Ade.

Pelaku lalu mengaku bahwa dia juga bisa menghilangkan sosok gaib yang menempel di tubuh manusia. Korban yang ketakutan kemudian meminta tolong kepada pelaku untuk menghilangkan sosok gaib tersebut.

Hingga akhirnya keduanya sepakat untuk melakukan ritual pengusiran makhluk gaib di suatu tempat di wilayah Mauk.

Baca Juga: Temani Ibu Beli Kaktus, ABG Ini Dilecehkan Penjual Tanaman 

"Korban yang ketakutan lalu meminta tolong kepada tersangka. Keduanya kemudian sepakat bertemu untuk melakukan ritual," jelas Ade.

Namun rupanya di tempat itu pelaku mencabuli korban dengan dalih bagian dari ritual. Pelaku juga menakuti korban bahwa sosok gaib di tubuh korban ini membuat korban tidak bisa memiliki keturunan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini