Pengerjaan MRT Fase II, Ada Rekayasa Lalin di Jalan Medan Merdeka Selatan

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 25 Agustus 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 338 2267192 pengerjaan-mrt-fase-ii-ada-rekayasa-lalin-di-jalam-medan-merdeka-selatan-YZ4qidN6Tg.jpg Ilustrasi MRT (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas lantaran adanya pengerjaan Moda Raya Terpadu (MRT) fase II.

"Akan dilakukan pengerjaan tes pit di Jl Medan Merdeka Selatan sisi selatan (jalur lambat depan Kementerian ESDM)," kata Kadishub Syafrin Liputo dalan keterangannya, Selasa (25/8/2020).

Ia mengatakan, pihaknya akan menutup jalur lambat di Jalan Medan Merdeka Selatan sisi selatan. Sementara, arus lalin dari arah Tugu Tani yang akan belok kiri dialihkan melalui jalur cepat. "Kecuali yang mengarah ke Wisma Antara dan Kementerian ESDM," jelasnya.

Syafrin menerangkan, rekayasa lalin tersebut akan dimulai pada besok, Rabu 26 Agustus 2020 sampai dengan 9 September 2020.

Baca Juga : Kejagung Pernah Ditegur Dinas Pariwisata DKI soal Gedung Utama

Baca Juga : Flyover Lenteng Agung Rampung Tahun Ini, Atap Rumah Warga Dicat Warna-warni

"Shimizu-Adhi Karya selaku pelaksanaam pekerjaan konstruksi MRT fase II paket CP201 (Stasiun Thamrin dan Stasiun Monas) bertanggungjawan sepenuhnya untuk keselamatan dan keamanan pengguna jalan di lokasi pekerjaan," tuturnya.

Syafrin mengimbau agar pengguna jalan bisa menghindari ruas jalan tersebut, atau menyesuaikan dengan pengaturan lalin yang telah ditetapkan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini