5 Orang Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Hambali, Okezone · Selasa 25 Agustus 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 338 2267239 5-orang-tewas-usai-tenggak-miras-oplosan-2BsuWHHWka.jpg Suasana di rumah duka korban miras oplosan di Tangerang (Foto : Okezone.com/Hambali)

TANGERANG - Akibat menenggak miras oplosan, 5 warga Panongan, Curug, Kabupaten Tangerang tewas. Minuman itu dibeli dari salah satu lapak di wilayah itu.

Kelima korban disebutkan menenggak miras pada Sabtu 22 Agustus 2020 malam. Selanjutnya, 4 di antaranya muntah-muntah hingga tewas pada hari yang sama. Sedangkan satu korban lainnya memgembuskan nafas pada Senin 24 Agustus 2020.

Waka Polsek Curug, AKP Warno, membenarkan peristiwa tragis tersebut. Diduga 4 pria dan seorang wanita yang tewas itu, membeli minuman keras oplosan dari berbagai campuran berbahaya.

“Benar, diduga itu pesta mirasnya di Ruko Cluster Florence Citra Raya," kata Warno, Selasa (25/8/2020).

Dari informasi pihak kepolisian, para korban yang meminum oplosan itu sempat merasakan sakit dan mual. Selanjutnya mereka memaksakan diri pulang ke kediaman masing-masing di wilayah Kecamatan Curug.

"Kelima korban ini meninggal dunia di waktu yang berbeda, satu orang di malam itu, dan empat orang pada Senin,” jelasnya.

Baca Juga : Pengerjaan MRT Fase II, Ada Rekayasa Lalin di Jalan Medan Merdeka Selatan

Baca Juga : Keamanan Gedung Kejagung Sudah Maksimal Sebelum Kebakaran

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap bukti-bukti yang ada. Selain itu, petugas menyelidiki pula pelaku penjual miras maut tersebut. "Kita selidiki dulu," ujaranya.

Pihak kepolisian sendiri belum bisa menyebutkan identitas para korban, lantaran masih berkoordinasi dengan Polsek Panongan, karena tempat kejadian perkara berada di wilayah hukum Polsek Panongan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini