Korban Miras Oplosan di Tangerang Kembali Bertambah

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 26 Agustus 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 338 2267550 korban-miras-oplosan-di-tangerang-kembali-bertambah-jDBm1dIW6k.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

TANGERANG - Kapolsek Panongan AKP Rohman menjelaskan, korban miras oplosan yang terjadi di kabupaten Tangerang diketahui bertambah menjadi tiga orang. Berdasarkan penyelidikan, tiga orang tersebut saat ini berada di rumah sakit di kawasan Tangerang.

"Dari hasil penyelidikan kami kaitan kasus miras oplosan, ternyata ada tiga korban lagi yang masih dirawat di rumah sakit. Dan saat ini sedang kami periksa untuk dimintai keterangannya," kata Rohman kepada wartawan, Rabu (26/8/2020).

Kasus ini sekarang ditangani oleh dua pihak, yaitu Polsek Panongan dan Polsek Curug. Berdasarkan informasi yang diperoleh, dua orang warga kecamatan Panongan ikut menjadi korban tewas setelah menentukan miras oplosan sementara 3 korban lainnya merupakan warga kecamatan Curug.

Miras

"Kita melakukan penyelidikan bersama dengan Polsek Curug, hal ini karena korbannya ada diwilayah tersebut. Jadi membantu kami untuk menguraikan kronologinya seperti apa," ujarnya.

Sebelumnya, lima orang warga Kabupaten Tangerang tewas usai menenggak miras oplosan dikawasan Ruko Cluster Florence Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Dari data yang diperoleh, lima orang yang tewas tersebut berinisial AB dan Bj warga Panongan, lalu RA, YG dan satu perempuan yang belum diketahui identitasnya merupakan warga Curug, Tangerang.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini