Bioskop di Jakarta Segera Buka, Tiket Harus Beli Secara Online

Binti Mufarida, Sindonews · Rabu 26 Agustus 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 338 2267833 bioskop-di-jakarta-segera-buka-tiket-harus-beli-secara-online-6f9gEHfn2F.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta segera membuka kembali bioskop-bioskop di wilayah Ibu Kota. Namun, kebijakan tersebut harus dibarengi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga tetap aman dari virus corona atau Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan jika ada penyedia yang melanggar atau tidak menerapkan protokol kesehatan ketat, maka Pemprov akan menutup kegiatan usahanya.

“Jadi semuanya harus disiplin, semuanya begitu protokol. Bila tidak diikuti, maka langsung kita akan tutup karena Jakarta dari awal kita memprioritaskan nomor satu adalah kesehatan dan keselamatan,” ujar Anies saat konferensi pers tentang pembukaan bioskop di DKI Jakarta pada masa pandemi Covid-19 di Media Center Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Graha BNPB, Jakarta, Rabu (26/8/2020).

Baca Juga : Gubernur Anies Sebut Bioskop di 47 Negara Sudah Berjalan seperti Biasa

Baca Juga : Puluhan Ribu Dokter Korsel Mogok Total di Tengah Lonjakan Kasus Covid-19

Kedua terkait pemesanan tiket yang semuanya harus dilakukan secara online dan tidak ada pembelian tiket di lokasi.

Kemudian, juga tentang masker filtrasi udara lalu pembersihan secara teratur dan pengaturan tempat duduk di bioskop. “Kewajiban menaati prinsip 3M di dalam untuk para karyawan dan di dalam proses menuju dan keluar dari lokasi bioskop. Jadi satu regulasi, yang kedua adalah pengaturan dengan para pelaku di industri ini,” kata Anies.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini