Positif Covid-19, Istri Wali Kota Depok Diduga Tertular dari ASN Kecamatan Sukmajaya

Wahyu Muntinanto, Okezone · Kamis 27 Agustus 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 338 2268469 positif-covid-19-istri-wali-kota-depok-diduga-tertular-dari-asn-kecamatan-sukmajaya-xJJtBJuS3F.jpg Ruangan di Pemkot Depok disemprot disinfektan usai istri wali kota terkonfirmasi positif Covid-19. Foto: Damkar Depok

DEPOK - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Elly Farida dinyatakan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Saat ini istri Wali Kota Depok Mohammad Idris tersebut telah menghentikan semua aktivitas kantornya.

Mohammad Idris sendiri mengatakan istrinya diduga tertular dari aparatur sipir negara (ASN) Kecamatan Sukmajaya, Depok, yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

“Kasus ini sementara terindikasi merupakan kasus kontak erat dari kasus konfirmasi positif ASN Kecamatan Sukmajaya,” ujarnya lewat keterangan tertulis pada Kamis (27/8/2020).

Mohammad Idris yang juga menjagab Ketua Gugus Tugas Pp Covid-19 Kota Depok mengatakan istrinya sudah diisolasi dan dalam keadaan stabil. “Kondisi saat ini dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit,” ucapnya.

Baca Juga: Meski Istri Wali Kota Depok Positif Covid-19, Pemkot Tidak Lockdown 

Mohammad Idris menjelaskan keluarganya sudah menjalankan tes Covid-19 berupa swab test. Setelah itu diketahui hasilnya negatif.

“Untuk Wali Kota Depok dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan swab PCR dengan hasil negatif Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga: Istri Terpapar Covid-19, Agenda Kerja Wali Kota Depok Ditiadakan 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini