Perindo Dukung Pasangan Cellica-Aep di Pilkada Karawang 2020

Wisnu Yusep, Okezone · Jum'at 28 Agustus 2020 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 338 2269129 perindo-dukung-pasangan-cellica-aep-di-pilkada-karawang-2020-Qcpjnls2yb.jpg DPD Perindo Karawang. Foto: dok.Partai Perindo

KARAWANG – DPD Partai Perindo Karawang telah menentukan sikap dengan memberikan dukungan kepada pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Saepullah di Pilkada 2020.

"Sementara baru sikap DPD. Kepastiannya masih menunggu rekom dari DPW Perindo yang masih dalam proses pengajuan," ujar Sekretaris DPD Partai Perindo Karawang Etin Rodiana, Jumat (28/8/2020).

Meski tengah menunggu surat rekomendasi dari DPW Partai Perindo, suara secara keseluruhan DPD Partai Perindo sudah bulat mendukung pasangan Cellica-Aep di Pilkada Karawang 2020.

"Secara umum kami di Karawang sudah bermusyawarah dan hasilnya sepakat mendukung pasangan Cellica dan Aep," ungkap dia.

Dengan begitu ke depan pihaknya bersama dengan Koalisi Unggul akan mengerahkan semua kader untuk memenangkan pasangan Cellica-Aep di Pemlilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020.

"Kita akan mengerahkan semua struktur partai. Menjaring kembali pemilih pada pileg 2019 lalu sebanyak 48.760, pemilih Perindo," jelas dia.

Baca Juga: Partai Perindo Dukung Mohammad Asrar-Yalbert di Pilkada Morowali Utara

Cellica-Aep mendapat dukungan dari 6 partai, yaitu Partai Perindo, Partai Berkarya, Partai Garuda, PSI, PKPI, dan Partai Idaman.

"Kita nanti akan mengakomodir 6 partai non parlemen yang bergabung dalam koalisi non parlemen Karawang Unggul, karena ketua koalisinya kita," ungkap dia.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini