Sejumlah Mobil di Polsek Ciracas Dikabarkan Dibakar OTK

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 29 Agustus 2020 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 338 2269316 sejumlah-mobil-di-polsek-ciracas-dikabarkan-dibakar-otk-t6bLTQG3RL.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Sejumlah kendaraan roda empat (mobil) yang terparkir di area Mapolsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, dikabarkan hangus terbakar. Ada kendaraan roda dua (motor) yang juga ikut terbakar.

Sejumlah kendaraan itu dilaporkan sengaja dibakar oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Kapolres Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi tidak membantah saat dikonfirmasi ihwal adanya kebakaran di Mapolsek Ciracas.

Arie mengaku saat ini dirinya sedang berada di Mapolsek Ciracas untuk mengecek langsung kejadian itu. "Saya masih di TKP. Entar dulu ya," singkat Arie saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga : Cerita Pasien RSD Wisma Atlet Berhasil Sembuh dari Covid-19

Sementara itu, salah seorang Petugas Sudin Damkar Jakarta Timur mengaku mendapat adanya informasi kebakaran di Mapolsek Ciracas tersebut. Namun, ia enggan berkomentar banyak.

"Iya tapi datanya enggak ada. Informasinya kurang jelas. Datanya kosong," kata petugas piket Sudin Damkar Jakarta Timur, saat dikonfirmasi terpisah.

Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran yang terjadi di Mapolsek Ciracas. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Mapolsek Ciracas diserang oleh OTK pada pukul 02.00 WIB, dini hari tadi. OTK tersebut juga melakukan perusakan serta pembakaran.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini