Share

2 Mobil Polisi Dibakar Ratusan OTK yang Menyerang Polsek Ciracas

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 29 Agustus 2020 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 338 2269328 2-mobil-polisi-dibakar-ratusan-otk-yang-menyerang-polsek-ciracas-FNpaqgaz6T.jpg Penyerangan Polsek Ciracas berujung pembakaran dua mobil polisi (Foto : Sindonews)

JAKARTA - Sebanyak 100 orang tidak dikenal (OTK) merangsek masuk ke Mapolsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, pada Sabtu (29/8/2020), dini hari tadi. Ratusan OTK itu kemudian merusak Mapolsek Ciracas.

"Jadi ada sekelompok orang tak dikenal tadi malam sekitar pukul 01.00 lewat menyerang polsek, kurang lebih 100 orang melakukan pengerusakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (29/8/2020).

Ratusan orang tak dikenal tersebut sempat merobohkan pagar Mapolsek Ciracas. Mereka juga membakar dua mobil yang terparkir di area Mapolsek Ciracas. Dua mobil yang sempat dibakar itu yakni satu mobil patroli, dan mobil milik Wakapolsek Ciracas.

"Ada upaya untuk membakar, satu mobil patroli, satu mobil disini, mobil pak Wakapolsek," bebernya.

Baca Juga : Suasana Mencekam saat Polsek Ciracas Dibakar Gerombolan OTK

Mobil yang sempat dibakar itu berhasil dipadamkan. Sehingga, tidak seluruh bagian mobil habis terbakar. "Alhamdulillah sempat dipadamkan, jadi enggak terbakar habis. Ada mobil yang dirusak," ucapnya.

Belum diketahui pasti penyebab penyerangan Polsek Ciracas tersebut. Saat ini, situasi di lokasi sudah aman. TNI dan Polri sudah berjaga di Mapolsek Ciracas.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini